Pacaran?Why Not (tapi setelah nikah hehehe…)


Cintaku….?

Brow….

Pernah ga seeeh yu ngerasain jantuh cinta?

Rasanya gimana? Luar biasa khan?

Jantung dag digdug ga karu-karuan, panas dingin kalo deket si gebetan, tiap kemana-mana yang dilihat wajahnya, sampe supir angkot pun dianggap dia! (lho…)

Sebenarnya cinta tu fitrah yang emang udah dikasihkan Allah buat kita, karena Allah udah nyampein Firman-Nya :”Katakanlah :’Jika bapak-bapak, anak-anak, saudara-saudara, istri-istri kaum keluargamu, harta kekayaan yang kamu usahakan, perniagaan yang kamu khawatiri kerugiannya, dan rumah-rumah tempat tinggal yang kamu sukai, adalah lebih kamu cintai daripada Allah dan RasulNya dan (dari) berjihad di jalanNya, maka tunggulah sampai Allah mendatangkan keputusanNya. Dan Allah tidak memberi pettunjuk kepada orang-orang fasik”. (QS.9:24).

Nah intinya cinta tu dah dari sononya ada, tapi cinta itu sendiri ada klasifikasinya, ada cinta yang membawa ke surga, dan ada cinta yang membawa ke neraka.

Cinta yang membawa ke surga

Cinta yang membawa ke surga adalah cinta kepada Allah, Rasul dan agamanya melebihi kecintaan kepada keluarga dan dirinya.  Ini cinta hakiki yang tak pernah merugi.  Ganjarannya surga.

Orang yang mencintai Allah adalah yang mencintai Rasul-Nya.  Ciri cinta pada Rasul adalah dengan mengamalkan sunnah-sunnahnya.  Belajarlah sunnah nabimu kepada Ulama yang faham hakekat dari sunnah.  Ibaratnya kalo’ kita ngefans sama grup band, pasti kita akan hafal lagu-lagunya, ikutin gayanya, sampe pakainnya,ya ga?

Nah kalo kita memang mo dicintai Allah, ikutin semua yag Rasulullah lakuin brow, apa aja kesukaaan Rasul, kebiasaan Rasul serta aktifitas Rasulullah dari bangun tidur sampe tidur lagi.

Caranya gimana biar tau semua aktivitas Rasulullah SAW?

Ya ngajiiiiiilaaaah………

Cinta yag membawa ke neraka :

Cinta yag membuat kita terlena dan lupa pada sang pencipta, cinta yang dibarengi nafsu dan syahwat membabi buta, dan cinta jabatan serta harta yang membuat kita menghalalkan berbagai cara unuk mendapatkannya.

Hari ini banyak orang yang katanya cinta keluarga dia nekad korupsi, nekat berbuat kejahatan tanpa memikirkan nasibnya di hari depan, nah ini nih aplikasi cinta yang salah. Kalo mang kita ngerasa cinta keluarga ya’ carilah nafkah dengan jalan yang halal ya kan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s